DOWNLOAD APLIKASI BOMLIKE GRATIS (AUTO LIKE STATUS)

BOM LIKE (APLIKASI AUTOLIKE STATUS FACEBOOK)




Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, Selamat Malam Buat Kalian semua yang sedang baca Artikel ini.

Kali Ini saya mau berbagi Sebuah Trick Baru dan Trick Paling Berguna, Ini adalah sebuah trick facebook dengan menggunakan aplikasi tool browser pada browser Mozila Firefox, Artikel ini saya sharing karena menurut saya ini sanagat-sangat bagus untuk dipakai oleh seorang facebook/likers. aplikasi ini berguna jika kita like 1 status maka kita akan mengelike semua status yang ada di beranda profil anda. ya ini sebuah trick yang sangat2 bermanfaat bagi kita semua, adapun kekurangan nya dia bisa melike semua setatus tanpa pilih2,


Pingin tahu caranya? ya tentu nya saya akan berbagi cara menggunakan nya sekaligus akan berbaggi aplikasi nya secara GRATIS, tapi tolong ingat ini saya dapat dari web orang lain. tolong jaga hak cipta orang.





1. KLIK PADA MENU FILE yang ada di mozilafirefox




2. KLIK OPEN FILE






3. PILIH FILE “greasemonkey-0.9.12-fx+sm.xpi” 







4. KLIK “INSTALL NOW”





5. KEMUDIAN RESTART MOZILLA FIREFOX ANDA




6. SETELAH ITU KLIK PADA MENU FILE LAGI

7. KLIK OPEN FILE
8. PILIH FILE “likesemuastatus.user” LALU OPEN
9. KEMUDIAN KLIK INSTALL
10. SETELAH DI INSTALL PERHATIKAN SUDUT KANAN BAWAH LAYAR MONITOR ANDA




untuk tips selanjoouuttdd nya silahkan baca di file nya.

dan buat yang mau berminat dengan trick yang saya berikan silahkan download Aplikasi nya disini,


http://harppy-phoenix.blogspot.com
Server 4Shared.com


Download Alternatif

Download Server Ziddu

BOMLIKE.rar




What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.