TRICK MENDOWNLOAD SEMUA PHOTO DALAM ALBUM FACEBOOK





Assalamualaikum Wr. Wb..........

Selamat Pagi Sahabat,........
     Selamat Pagi Blogger,......
         Selamat Pagi Facebooker,.......
               Selamat Pagi All.

Alhamdulillah saya maasih bisa berbagi Pengetahuan dengan sahabat semua, Semoga Apa yang saya kasih bisa bermanfaat buat kalian semua, dan semoga bisa menambah Pengetahuan Kalian,
Kali ini saya akan Berbagi Trick Facebook Yang Lumayan Bermanfaat buat kalian yang merasa facebooker dan Semua Orang yang sering maen Internet,

Trick kali ini saya akan berbagi bagaimana CARA MENDOWNLOAD SEMUA PHOTO DALAM ALBUM FACEBOOK, yapz mungkinTrick ini  buat kalian semua yang suka dengan photo-photo, dan kalian yang senang dengan photo seseorang sehingga kalian pingin mendownload semua photo itu, karena anda ingin menjadi penggemar orang itu. dan buat kalian semua yang ingin jadi photograper kemudian   sering mengunduh photo kalian ke facebook dan suatu saat  kalian pingin download photo itu kembali, mungkin aplikasi ini akan sedikit membantu kalian untuk mendownload secara mudah dan praktis, cara ini lebih efektif di banding dengan download secara manual cara ini lebih

Emang sih cara manual bisa, Tapi Kalo Photo itu ada banyak gimana? Kalo photo itu berjumlah 100,200,300,500,1000, Anda mau mendownload nya satu persatu, Misal kalo kita download 1 persatu, untuk download satu photo saja hampir memakan 1 menitan itu juga kalo yang punya koneksi internet nya cepet, tapi kalo koneksi internet nya lola mah lain lagi gan...

Saya juga sebelum tahu aplikasi ini suka download photo salah satu band INDONESIA (PETERPAN BAND) saya mencari di  fanpage, di grup dan di kronolog orang, ketika itu saya mendownload dengan cara manual, hasil nya pegel juga mata sob, karena waktu itu saya download hampir 200 an Photo dan di lakukan secara manual... hahaha,,,,

Tapi Setelah saya tahu Aplikasi ini saya sangat senang karena lumayan berguna cuga aplikasi nya,,
saya bisa download Photo PETERPAN semau nya,,, hahaha,,,
tinggal lihat group,fanpage, atau photo orang terus langsung download semua photo yang ada di album nya,....

Ini Dia saya perjelas TRICK DOWNLOAD SEMUA PHOTO DI DALAM ALBUM FACEBOOK

Trick ini  memakaiseuah Aplikasi yang bernama FacePad, Facepad? Apa itu facepad? Facepad adalah sebuah Aplikasi yang berfungsi untuk mendownload satu album foto sekaligustanpa perlu repot membuka satu-persatu foto. Daripada kebanyakan basa-basi mari langsung saja ke bagian caranya:

1. Download & install FacePad

2. Masuk kedalam halaman foto orang yang dituju

3. Klik kanan diatas album (musti di album bukan di satu foto)

4. Pilih "Download Album With FacePad"
                                 

5. Akan muncul kotak pesan, klik saja
6. Silakan lihat kotak download mozila yang keluar, dan tunggu sampai selesai
7. Klik kanan pada kotak download mozila & pilih "Open Containing folder"

    

 Sekian Trick yang saya berikan pada postingan kali ini,  silahkan baca Trick-Trick dan Artikel lain nya
Thank You Very Much

 Dont Forget Follow me, And Please Enter My Blog To History CTRL+D


Read more: http://harppy-phoenix.blogspot.com/2011/12/kata-kata-bijak-motivasi-kehidupan.html#ixzz1ggIs0qiW

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.