NEWS PETERPAN 01. NAZRIEL IRHAM MERAYAKN IDUL ADHA DI RUTAN KEBON WARU




Ariel terlihat khusyu saat mengikti proses penyembelihan hewan kurban di Rutan Kebonwaru. Mantan vokalis Peterpan ini menyumbang satu ekor sapi pada pelaksanaan Idul Adha 2011.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kebonwaru Ahmad Tohari saat ditemui wartawan di Rutan Kebonwaru, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Minggu (6/11/2011).




"Tadi Ariel jadi saksi. Ia khusyu dan memanjatkan doa saat satu ekor sapi warna putih sumbangannya disembelih," ungkap Tohari yang tadi hadir saat penyembelihan hewan kurban di area Rutan Kebonwaru.


Tohari menuturkan, kekasih Ariel yakni Luna Maya turut menyumbang satu ekor sapi. Namun Luna Maya tidak hadir. Saksi saat penyembelihan pun diwakili Ariel.

Selain dua ekor sapi, sambung Tohari, tahun ini ada 6 ekor kambing yang dikurbankan di Rutan Kebonwaru. Kambing itu sumbangan antara lain dari pihak rutan tersebut dan warga binaan.

"Setelah disembelih, daging hewan kurban langsung dimasak dan diberikan kepada para penghuni rutan," jelas Tohari sambil menambahkan penghuni Rutan Kebonwaru berstatus tahanan dan narapidana saat ini berjumlah 1.008 orang.


What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.