SEA GAMES "24 Atlet Nasional Anggar Siap Tempur"

DEPOK - Pertandingancabang olah raga anggar di perhelatan Sea Games resmi dibuka di Balairung,Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat. Pembukaan secara resmi dilakukanoleh Ketua PB Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Tono Suratman.

Dalam sambutannya, Tono mengungkapkan ia mengakuoptimis bahwa para atlet dapat mempersembahkan yang terbaik bagi tanah air danmampu menorehkan prestasi. Sedikitnya terdapat 24 atlet nasional cabang anggaryang siap bertempur melawan enam negara lainnya.

“Di UI kali ini semoga dapat menjadi catatansejarah, di tempat yang megah ini agar atlet kita mampu meraih prestasi, sayaberharap dengan adanya anggar di UI, akan menjadi kebangkitan awal kebangkitananggar di Indonesia, bisa menjadi yang terbaik di Asia Tenggara,” ujarnya diBlairung UI, Minggu (13/11/11).

Dalam pembukaan, ditampilkan pula penyerahansimbolis senjata anggar kepada Ketua Umum PB Ikasi Tono Suratman. Sedikitnyaterdapat 24 atlet Indonesia yang akan bertanding. Atlet Indonesia menargetkanmampu meraih dua medali emas.

Pertandingan anggar digelar mulai tanggal 13hingga 18 November 2011. Tujuh negara yang berpartisipasi yakni Indonesia,Brunei Darussalam, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.


What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.