Simon Bawa Indonesia Ungguli Laos


Simon Bawa Indonesia Ungguli Laos



JAKARTA - Tim beregu putraIndonesia berhasil memenangi pertandingan pertama cabang olahraga (cabor)bulutangkis SEA Games 2011 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (12/11/2011).Menurunkan pemain tunggal Simon Santoso, Indonesia bertemu Laos yang menurunkanPonhphanom Ounkhamchanh. Simon menang dua set 21-12 21-12.
Hasil yang diraihSimon sekaligus menjaga peluang tim bulutangkis putra Merah Putih ke babak semifinalyang akan digelar pada Minggu (13/13/2011) di tempat yang sama.
Tim Indonesia akanmenurunkan ganda nomor dua pada pertandingan kedua kedua. Pasangan Markis Kidodan Hendra Setiawan menghadapi pasangan Vongpachitch Xaysomphone dan SivilayTomy.
Sedangkan di lagaketiga Merah Putih menyiapkan tunggal putra Tommy Sugiarto yang turun sebagaitunggal nomor 2, yang akan berhadapan dengan Xaychaleun Xa Yasith.
Sementara, pasanganganda putra andalan Bona Septano dan Mohammad Ahsan diturunkan di pertandingankeempat. Mereka akan menghadapi Pongphanom Ounkhamchanh dan SengvidasonPhanthasone.
Jika bertandingsampai laga terakhir, maka tim putra akan menurunkan tunggal nomor tiga HayomRumbaka Dionysius yang akan menghadapi Vongpachith Xaysomphone.



What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.