Tim Kayak Putra Siap di Nomor Sprint

 KARAWANG -Meski hanya mendapatkan dua perak dan satu perunggu pada pertandingansebelumnya, tim Kayak Putra Indonesia mengaku optimistis dalam menghadapiperlombaan akhir pada Minggu (13/11/2011) di Danau Cipule, Karawang.

Hal itu dilontarkan oleh ketiga atlet yang akanturun pada nomor yang berbeda pada pertandingan esok hari. Yaitu, Gandhie dinomor 200 meter K1 (kayak single) putra. Sedangkan Andri Sugiarto dan Silo dinomor 200 meter K1 (kayak double) putra.

"Kita akan maksimal dan sangat siapmenghadapi pertandingan besok. Dari hari ke hari kita sudah latihan dan saatini harus diwujudkan saja," ujar Silo, saat ditemui Okezone.com, Sabtu (12/11/2011), di Danau Cipole, Karawang,Jawa Barat

Selain itu Silo juga mewaspadai semua kontingenyang akan bertanding besok. Sebab pertandingan yang dilombakan besok hanya 200meter.

"Wah kalau lomba sprinter besok, semua bisasaja terjadi. Sebab ini mengandalkan kecepatan dan tidak ada strategi khususuntuk dipakai besok," sambung Silo.

Silo juga menambahkan untuk jarak 200 meter iniharus fokus dan tidak boleh lengah. Sebab jika lengah sedikit maka akankehilangan posisi.

"Di 200 meter ini, tidak ada istilah simpentenaga di awal lomba. Sebab dari start sampai finish kami harus maksimal, jadikami tidak boleh lengah sedikitpun," ucap Gandhi menambahkan.



   

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.